Headlines Apps & Games :
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Juni 2013

Home » » 14 Kata Mutiara Islami Persahabatan

14 Kata Mutiara Islami Persahabatan



Dalam topik Kata Mutiara Islami


Kata Mutiara Islami Persahabatan
Sesungguhnya persahabatan itu lebih unggul daripada percintaan, Tanpa persahabatan percintaan akan berakhir, Secara umum sahabat sejati adalah sahabat yang dapat memaafkan segala kesalahan yang telah kita perbuat kepadanya. Dia tidak akan ingin mencelakakan kita, dan dia juga aktif memberikan pertolongan tanpa pamrih. 
Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme. selera mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan

Berikut adalah beberapa kata-kata mutiara islami persahabatan dimana kumpulan kata mutiara ini diperoleh dari berbagai refrensi.

Sahabat adalah naungan sejuk keteduhan hati dan Api unggun kehangatan jiwa, karena akan dihampiri kala hati gersang kelaparan dan dicari saat jiwa mendamba kedamaian.

Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu.

Dialah ladang hati, yang ditaburi dengan kasih dan dituai dengan penuh rasa terima kasih.

Ketika ia menyampaikan pendapat, kalbu tak kuasa menghadang dengan bisikan kata "tidak", dan tak pernah khawatir untuk menyembunyikan kata "ya"

Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu, tetapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.

Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.

Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang memiliki, sedangkan sahabat palsu itu ibarat dedaunan, yang bisa ditemukan dimana saja.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat kedepan.

Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

Rumput tidak akan mudah tumbuh dilahan yang ditanami sayur-sayuran. Hati tidak mudah timbul kebencian bila dipenuhi rasa persahabatan.

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun.

Persahabatan yang dibangun dalam bisnis lebih baik daripada bisnis yang dibangun dalam persahabatan.

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Share this on :