Headlines Apps & Games :
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Juni 2013

Home » » 22 Kata Mutiara Cinta Romantis

22 Kata Mutiara Cinta Romantis


Kata - kata mutiara cinta yang akan anda samapikan kepada orang terkasih anda sebaiknya harus penuh makna. Sampaikan kepada kekasih anda pada saat yang tepat dan jangan cuma kata - kata gombal yang anda sampaikan.

Berikan seuntai bunga mawar dan selipkan kata - kata cinta dalam untaian bunga mawar itu sehingga menambah suasana menjadi romantis. Berikut saya berikan beberapa kata mutiara cinta untuk anda dengan harapan bisa menjadi inspirasi untuk anda.
Kata Mutiara Cinta Romantis

Kumpulan Kata Mutiara Cinta - Update Maret 2013


Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta. 
Keindahan cinta adalah ketika kau jatuh cinta pada orang dan waktu yang tidak terduga sebelumnya. Sedangkan jatuh cinta yang terencana dan terduga bukanlah karena musabab cinta, melainkan karena dua kemungkinan:
1. Karena nafsu
2. Karena terpaksa

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta
Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Siapapun pintar menghayati cinta, namun tidak seorangpun pintar menilai cinta krn cinta tidaklah satu objek yg bs dipandang oleh kasat mata, sebaliknya cinta cuma dpt dirasakan lewat hati dan perasaan.

sebanarnya saya tidak pingin ada disini
jauh dari pandangan cuma menanti untukmu kekasih
sesungguhnya saya pingin senantiasa memandangmu
lukiskan hasratku ungkapkan cintaku untukmu kekasih
kamu tak akan sempat tahu bila kamu akan jatuh cinta. tetapi seandainya hingga saatnya itu, raihlah dengan ke-2 tanganmu dan janganlah biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.
Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Hanya karena dia tak menyukai sikapmu, tak berarti kamu harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mencintai seseorang.
Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Tuhan siapkan tuk mengganti yg telah hilang.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.
Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.
Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Share this on :