Headlines Apps & Games :
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Juni 2013

Home » » Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih

Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih



Saya ingin mempersembahkan kumpulan Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih. Bagi Anda yang menginginkan kekasih anda bahagia mungkin dengan mengirmkan kata mutiara cinta romantis buat pacar ini bisa menjadi alternatif dan cara menjaga keharmonisan hubungan anda.
Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih

Kumpulan Kata - kata Mutiara Cinta Buat Kekasih


Ini tentang cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata mereka.
Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu.

Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif.
Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku.

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya
Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu.
Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta.

jika cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir
Siapapun yg kau pilih kini, yg terbaik dan cocok dihatimulah yg harus kau pilih

Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya.
Cinta tanpa kesetiaan sama saja seperti sebuah nasi tanpa lauk.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.

Melatiku, kesucian hati dan cintamu tak pernah terlupakan dari anganku, meski raga ini jauh darimu dan bukan untukmu... namun sebagian jiwa dan hati ini adalah milikmu... karena dirimu adalah yang pertama bagiku... dan terakhir untuk selamanya.
Bintang kehidupanku tlah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi.

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tidurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!
cintailah cinta dengan hati, bukan hanya dengan mata. karena mata bisa saja buta, tapi hati tak akan pernah berdusta.

Jangan pernah menuntut untuk bisa dicintai orang lain, jika kamu tidak bisa memantaskan diri agar bisa dicintai.
Aku tak pernah menyesal mencintai mu, yang aku sesali mengapa tidak sejak dulu mencintaimu.


Share this on :